Sibghatullah, Kita Tunjukkan Kalau FKIP Adalah Singa Kampus Unsyiah
Sibghatullah (kanan) menangi pemira FKIP Usnyiah (Foto: Dokumentasi KPR FKIP Unsyiah)
Banda Aceh ; Acehchannel.com - Kemenangan Sibghatullah Arrasyid disambut gembira oleh semua pendukung dan simpatisannya. Suasana kemenangan tidak hanya terlihat beberapa saat setelah perhitungan suara dan klarifikasi resmi dari Komisi Pemilihan Raya (KPR) Fakultas KIP Unsyiah, namun juga merambah ke media sosial, seperti Facobook dan Twitter.

Baca Juga:

Beragam ucapan selamat dan doa memenuhi laman-laman facebook dan twitter, baik dari mahasiswa FKIP sendiri maupun dari Kampus-kampus lain dalam lingkup Unsyiah. Ucapan selamat juga datang dari alumni, terutama alumni FKIP Unsyiah.

Sementara itu, Sibghatullah dalam wawancaranya dengan Acehchannel.com beberapa saat pasca pengumuman resmi dari KPR FKIP mengatakan komitmennya untuk membangun dan mengembangkan FKIP yang lebih baik kedepannya.
"Kita berharap, kemenangan BEM FKIP 2015 ini adalah pembangun semangat baru untuk mahasiswa FKIP, bahwasanya FKIP adalah Singa Kampus Unsyiah", ujarnya singkat.
Menurut data KPR, calon ketua BEM FKIP dengan nomor urut dua berhasil meraih sebanyak 1.102 suara sah dari total 1900-an pemilih.

Post a Comment

Powered by Blogger.