Shibghatullah Menangi Pemira FKIP
Shibghatullah Menangi Pemira FKIP (Foto: Dokumentasi KPR FKIP Unsyiah)
Darussalam ; Acehchannel.com - Pemira atau Pemilihan Raya Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan yang berlangsung hari ini, Rabu (2/12) berjalan lancar dan sukses. Setelah melalui serangkaian proses, akhirnya Shibghatullah Arrasyid, mahasiswa jurusan Sejarah angkatan 2013 berhasil keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Shibghatullah, calon ketua BEM FKIP dengan nomor urut dua berhasil meraih perolehan suara sebanyak 1.102 suara, unggul jauh dibanding dengan pesaingnya Anizul Farmi, mahasiswa Penjaskesrek dengan nomor urut satu.

Kemeangan Shibghatullah dalam Pemira FKIP 2015 disambut dengan takbir oleh pendukungnya.
"Allahuakbar!!!", teriak salah satu pendukung beberapa saat setelah klarifikasi resmi dari pihak KPR yang diikuti oleh sebagian besar mahasiswa yang hadir di Lobi FKIP lantai 1.
Sementara itu, Shibghatullah yang berhasil keluar sebagai pemenang pemira FKIP 2015 mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa FKIP yang telah mendukung dan menyukseskan Pemira FKIP tahun ini setelah sempat vakum dua tahun.
"Terimakasih semuanya, terimakasih juga kepada Saudara Anizul, semoga kita tetap bisa berkerjasama", ujar Shibghatullah yang langsung mendapat pelukan hangat dari Pembantu Dekan III FKIP Unsyiah.

Post a Comment

Powered by Blogger.