MPP Al-Ihsan, Muhammad Yunus Terpilih Sebagai Ketua Umum
Foto bersama keluarga besar Al-Ihsan. (Foto: Dokumentasi Pribadi)
Darussalam | Acehchannel.com  – Muhammad Yunus resmi menjadi ketua umum Lembaga Dakwah Kampus Al-Ihsan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala untuk periode 2016-2017 menggantikan safullah yang habis masa jabatannya pada Jum’at, 1 Januari 2015.

Baca Juga:

Terpilihnya Yunus sebagai ketua umum pada Musyawarah Pergantian Pengurus (MPP) LDK Al-Ihsan yang dilaksanakan pada Sabtu (2/1) pagi di gedung MPR Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala tersebut berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat.

“Keputusannya berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat. Tentunya dengan berbagai pertimbangan”, ujar Saifullah kepada awak media.

Sementara itu, dalam sambutannya pasca terpilihnya sebagai ketua umum, Muhammad Yunus mengatakan komitmennya untuk membangun LDK Al-Ihsan ke arah yang lebih baik.

“Saya berkomitmen untuk membangun LDK Al-Ihsan ke arah yang lebih baik kedepannya. Hal ini sesuai dengan misi saya untuk mengwujidkan LDK Al-Ihsan sebagai pusat, pergerakan, pembinaan, pengkaderan, pengkajian, pelayanan, dan koordinasi mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala”, ujar mahasiswa Jurusan Perternakan angkatan 2014 tersebut.

Selain pemilihan ketua baru, serangkaian kegiatan MPP LDK Al-Ihsan lainnya seperti Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurusan tahun sebelumnya serta temu ramah dengan Alumni LDK Al-Ihsan. []

Post a Comment

Powered by Blogger.