LDK Ar-Risalah UIN Ar-Raniry Sebar 1000 Bunga
Pengurus LDK Ar-Risalah foto bersama Wakil Rektor III UIN A-Raniry. (Foto: Dokumentasi Pribadi)
AcehChanel.com I Darussalam -  Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Risalah Uin Ar-raniry melakukan aksi  sebar 1000 bunga ke Civitas Akademika Uin Ar-Raniry, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian, cinta kasih kader LDK Ar-Risalah kepada sosok Ibu yang begitu di hormati dan cintai.

Baca Juga:

"Seyogyanya peringatan hari Ibu tidak hanya dilakukan pada tanggal 22 Desember, namun harus lah setiap hari. Akan tetapi Aksi ini bertujuan sebagai syiar tersendiri bagi Akhwat LDK Ar-Risalah Uin Ar-Raniry dalam memperingati hari Ibu.” ucap salah seorang Kader LDK Ar Rislah yang tidak mau disebutkan namanya.

Aksi sebar 1000 bunga ini dimulai sekira pukul 08.30 s/d 09.45 wib, ahkwat LDK Ar-Risalah memulai aksi sebar bunga dari gedung rektorat UIN Ar-Raniry dan dilanjutkan ke Sembilan Fakultas yang ada di Universitas UIN Ar-raniry Banda Aceh. (Selasa, 22 Desember 2015)

Selain LDK Ar-Risalah, pada waktu yang sama Islamic Club Study (ISC) AL Fatih Fakultas Dakwah dan komunikasi juga turut memperingati hari ibu dengan membagikan bunga ke dosen dan karyawati Fakultas Dakwah dan Komunikasi.
               

Post a Comment

Powered by Blogger.