Sosok Rejeki Metuhadi, Bakal Calon Ketua IPPELMAS Banda Aceh
Rejeki Metuhadi, Bakal Calon Ketua IPPELMAS Banda Aceh 2015-2017 (Foto: Dokumentasi)
Banda Aceh; Acehchannel.com - Pemilihan ketua umum ikatan Pemuda pelajar dan mahasiswa Kabupaten Simeulue (IPPELMAS) Kota Banda Aceh direncanakan akan berlangsung pada sabtu hingga minggu, 12-13 Desember mendatang.

Baca Juga:


Dari sekian banyak calon, diprediksikan ada beberapa nama yang akan bersaing dipentas pemilihan nantinya, diantaranya Rejeki Metuhadi, Ali Hanafia dan Aidil Hak.

Rejeki Metuhadi meruapakan salah satu mahasiswa Jursan Perteranakan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala yang saat ini sedang menempuh semester akhir. Pemuda kelahiran 1992 ini terlibat aktif dibeberapa oraganisasi internal maupun eksternal kampus seperti himpunan, Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah, dan PW IPM Aceh serta DPP KAPM Aceh.

Tidak hanya itu, Pemuda yang pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Jurusan Perternakan ini juga terlibat aktif dibeberapa lembaga kemanusian tingakt Provinsi seperti Young Voice maupun nasional seperti Sentra Advokasi Perempuan, Disabilitas dan Anak yang berpusat di Di Yogyakarta.

Post a Comment

Powered by Blogger.