Sekjen KAMMI Aceh: Tragedi Haji Benar-benar 'digoreng' Oleh Media Indonesia
Sekretaris Jenderal KAMMI Aceh, Agus Fajri dalam keterangan Pers kepada media Internasional NHK Word terkait kasus pengungsi Rohingya beberapa minggu yang lalu (Acehchannel/FAI)
Banda Aceh - Tragedi yang terjadi di Mina, Arab Saudi ketika prosesi lempar jumrah berlangsung hingga menewaskan ratusan jamaah haji serta hampir seribu jamaah haji lainnya mengalami luka-luka benar-benar dimanfaatkan media-media nasional di Indonesia.

Baca Juga:


Musibah yang terjadi di Mina menjadi headline media-media, baik media cetak maupun elektronik hingga menutupi masalah ekonomi yang pada saat yang bersamaan juga terjadi di Indonesia, Nilai tukar rupiah yang semakin melepah terhadap Dolar Amerika.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal KAMMI Aceh, Agus Fajri dalam akun Facebooknya.
"Tragedi Haji benar-benar digoreng oleh media Indonesia. Sampai-sampai Rupiah di 14.800/USD tak terberitakan. Sampai-sampai TV menghadirkan analis buat menganalisa tragedi Mina. Juga mencari kambing hitam untuk disalahkan. Padahal mereka yang meninggal akan mendapatkan pahala syahid", tulisnya.
Selain itu, Agus Fajri juga menyarankan kepada Ekonom juga menganalisa ekonomi Indonesia yang sudah mencapai diambang batas krisis.
"Harusnya ada juga Ekonom yang coba menganalisa Ekonomi indonesia yang diambang krisis. Perlu juga mencari kambing hitam untuk merosotnya nilai Rupiah", sarannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.